MAN dan SMPN 1 Bobotsari Dinilai Lomba PMR Teladan Jateng

PURBALINGGA –  Unit Palang Merah Remaja (PMR ) Wira Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purbalingga dan PMR Madya SMP Negeri1 Bobotsari, Jumat (5/9) hari ini dinilai oleh Tim Penilai Lomba Unit Pangkalan PMR Teladan dari PMI Provinsi Jawa Tengah.

Ketua PMI Purbalingga Drs Suyitno mengatakan, dalam lomba tersebut  PMR Wira MAN mewakili unit PMR Wira (setingkat SMA/SMK/MA), sedangkan PMR Madya SMP Negeri 1 Bobotsari mewakili unit PMR Madya (setingkat SMP/MTs) di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Pada penilaian tahun 2014 ini untuk tingkatan PMR Wira baru pernah diselenggarakan, setelah tingkatan madya  digelar sejak tahun 2010,” kata Suyitno, Kamis (4/9).

Tim Penilai pada kesempatan pertama akan mendatangi Pangkalan Unit PMR Wira MAN Purbalingga pada pagi hari dan dilanjutkan menuju Pangkalan Unit PMR Madya SMP Negeri 1 Bobotsari.

Suyitno menambahkan, pada gelaran tahun 2013, PMI Kabupaten Purbalingga yang diwakili oleh Pangkalan Unit PMR Madya SMP Negeri 1 Purbalingga dan berhasil meraih prestasi Juara II (Kategori A Peringkat 2) dari seluruh pangkalan PMR Madya di Provinsi Jawa Tengah. (y)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *